Tuesday, May 30, 2017

Filled Under:

Kisah Kucing yang Berlayar Mengelilingi Dunia

Kucing hewan menggemaskan ini memang sangat suka untuk berjalan-jalan di sekitar rumah, menyusuri jalanan masuk ke sekitar sekolah hingga taman-taman bermain. Tak heran jika kucing merupakan salah satu hewan yang cukup aktif, di samping ia yang suka bermain dengan sang pemiliknya dirumah. Kucing juga butuh refreshing untuk mengetahui berbagai hal di luar sana. 
Biasanya sebagian dari pemilik pun tak tahu bahwa hewan kesayangannya sering jalan menyusuri sekitar komplek rumahnya. Kali ini akan membahas tentang salah satu kucing yang suka berlayar dengan sang pemiliknya. Kucing yang satu ini memiliki kebiasaan unik setiap harinya yaitu berlayar.

Namun siapa sangka dengan salah satu kucing yang bernama Amelia yang semasa hidupnya berlayar mengarungi laut bersama pemiliknya. Pemiliknya yaitu Liz Clark yang merupakan salah satu captain di sebuah kapal layar yang memang sehari-harinya berlayar. Amelia ini dahulunya diapdosi oleh sang captain sejak berumur enam bulan, sehari-harinya Amelia bersama pemiliknya tersebut. 
Kemana ia pergi maka Amelia selalu mengikutinya. Kucing ini merupakan kucing yang sangat penurut kepada Liz. Sejak pertama diadopsi oleh Liz, Amelia langsung dibawa berlayar sehingga ia sudah terbiasa hidup di atas kapal. Dan hebatnya lagi Amelia sangat cepat untuk beradaptasi dengan kondisi yang baru tersebut.

Amelia nampaknya sangat senang dengan kegiatan tersebut, ia suka sekali melihat ikan yang ada di laut di pinggiran kapal. Selain itu apabila sang captain berhenti di suatu daerah biasanya Amelia juga mengikuti kegiatan seperti bermain-main dipantai serta menyusuri pegunungan bersama pemiliknya tersebut. Aksi kucing unik ini memang sangatlah jarang, Amelia juga kini sangat terkenal di berbagai kalangan karena sebagai salah satu kucing pelayar. 
Berbeda dengan kucing-kucing lainnya yang hanya tiduran makan serta bermain dengan pemiliknya dirumah. Ada juga yang sampai dirawat sedemikian agar kucing tersebut dapat tetap indah serta terawat. Berbeda tentunya dengan kucing Amelia tersebut, ia jauh dari kata perawatan salon khusus kucing tersebut dan memilih untuk beraktivitas sepanjang hari di kapal bersama pemilik yang sangat ia cintai itu. 





0 ulasan:

Post a Comment