Tuesday, May 30, 2017

Filled Under:

Kisah Kucing Penyelamat Nyawa Kedua Tuannya

ntisari-Online.com - Sepasang suami isteri Kevin dan Annete Shanahan yang tinggal di Wiscosin, Amerika Serikat memelihara tiga ekor kucing. Mereka tidak begitu memanjakan ketiga ekor kucingnya yang salah satunya dinamai Grace. Ketiga ekor kucing itu lebih sering berada di luar rumah dan jarang tidur bersama kedua tuannya.
Suatu kali Kevin dan Annete mengalami perisitiwa yang luar biasa dan menyangkut nyawa keduanya. Ketika sedang tertidur nyenyak di malam musim dingin, mesin pemanas di dalam rumah ternyata tidak bekerja seperti biasa. Akibatnya mesin pemanas itu malah mengeluarkan gas beracun karbon monoksida.
Grace yang rupanya tahu kedua tuannya dalam bahaya maut, tiba-tiba langsung masuk rumah dan menggaruk-nggaruk pintu kamar tidur sambil terus gigih mengeong-ngeong. Kevin yang merasa penasaran karena ada sesuatu yang ganjil lalu bangun dan membukakan pintu.
Ia kemudian menoleh kepada Annete yang saat itu tampak susah berdiri sambil berpegangan pada kursi. Annete tampak susah bernapas dan Kevin sendiri yang merasa pusing lalu mengontak nomor darurat 911.
Tidak berapa lama pertugas pemadam segera tiba dan memeriksa ruangan rumah yang diduga menyebabkan Kevin dan Annete susah bernapas. Annete sendiri dalam kondisi nyaris pingsan. Petugas pemadam lalu menemukan kerja mesin pemanas ruangan yang tidak beres dan malah menghasilkan karbon monoksida itu.
Kevin dan Annette segera dilarikan ke rumah sakit serta terhindar dari kematian yang nyaris menyergapnya. Namun baik Kevin dan Annete menyadari jika mereka bisa selamat berkat jasa kucing peliharaannya, Grace.
‘’Tuhan telah menyelamatkan nyawa kami  melalui Grace. Kami tidak mengira jika seekor kucing bisa melakukan tindakan yang luar biasa seperti itu. Dia tahu ada yang tak beres dan itu mengancam nyawa kami,’’ ujar Kevin




0 ulasan:

Post a Comment