Monday, May 22, 2017

Filled Under:

" Inilah Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita "

Teman dekat Muslim serta Muslimat di semua Dunia mari kita sama-sama ber ganti pengetahuan di sini penulis bakal sharing sedikit pengetahuan mungkin saja sedikit atau banyak yang telah tahu, Mari kita simak berbarengan.

Pernah tidak terganggu berbarengan ada kucing liar yg datang mendekati kita? Paling Kerap kucing-kucing liar masuk kedalam tempat tinggal & mendekati kita, terlebih diwaktu kita tengah mengambil makanan. Mereka mengeong seperti menyampaikan kalau mereka ingin memohon makanan dari kita.
Dapat Saja untuk beberapa pengagum kucing, mereka tidak bisa keberatan buat memberi sedikit dari makanan yg dimiliki buat kucing itu. namun, untuk orang yg tidak suka kucing, mungkin mereka akan menendang kucing itu atau melemparinya dgn sandal.
Ketahuilah, kalau kucing itu datang pada kita bukanlah tak dengan maksud &lantaran.

Tersebut 3 karena kucing datang pada kita, & saat tahu kita akan terasa sangat tidak untung kalau tak berikanlah makan pada kucing itu.


1. Allah tengah beritahu makanan kita, hak kita itu bukanlah semua rejeki kita. Sebahagiannya rejeki kucing itu. jadi itu dianya datang pada kita.

2. Allah tengah beritahu kalau kita berikanlah makanan pada kucing itu, rejeki lain akan Allah ganti yg tambah baik. Lantaran 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah maha bisa berikanlah kian lebih itu.

3. Allah tengah untuk tahu apabila kita tak berikanlah makanan pada kucing itu, sesungguhnya kita tengah menampik rejeki baru yg Allah berikan pada kita. Rejeki itu luas bukan hanya pada uang.

Namun mencakup semua kehidupan. Ingin ikhlas berikanlah, berilah pada hewan karena hewan tak pintar mengatakan terima kasih pada kita. Beliau hanya tahu minta & makan

Mudah-mudahan artikel ini berguna buat beberapa pembaca sekalian, silakan di berbagi ke saudara - saudara muslimin..
sumber : infokan7. blogspot. co. id




0 ulasan:

Post a Comment