Tuesday, May 30, 2017

Filled Under:

FAKTA KUCING - 6 Tanda Kucing Mencintai Anda

Kucing menunjukkan kasih sayangnya kepada cat lover dalam berbagai cara. Bisa dengan cara yang mudah dimengerti manusia atau dengan isyarat. Mereka memiliki bahasa tubuh tertentu yang memberitahukan kepada Anda bagaimana perasaan mereka


1. Grooming/menjilati tubuh
Kucing menghabiskan banyak waktu menjaga kebersihan dengan menjilati tubuhnya. Namun tidak selalu hanya tubuh dia sendiri. Seringkali  dia menjilati tubuh temannya atau bahkan Anda! Nah, ketika kucing menjilati Anda itu artinya dia mencintai Anda.
  1. Mata berkedip lambat
Pernah melihat kucing Anda menatap dengan mata nanar dan kemudian berkedip perlahan? Itu adalah isyarat yang hendak dia sampaikan kalau dia menyayangi Anda. Banyak orang yang tidak menyadari hal ini.
  1. Menyeruduk dan menggosokkan kepala
Anda sering melihat kucing berusaha untuk menyeruduk dan menggosokkan kepalanya ke badan atau wajah Anda? Ini andalah tanda cinta yang nyata. Wajah kucing memiliki feromon dan jika digosokkan ke badan Anda menandakan kucing merasa nyaman berada disekitar Anda.
  1. Suka mengikuti Anda
Anda barangkali sering kesal dengan perilakunya mengikuti kemanapun Anda bergerak. Bahkan ke kamar mandi pun dia ikut! Ketahuilah kucing sedang menunjukkan rasa sayangnya dengan cara yang barangkali bagi cat lover itu agak menjengkelkan.
  1. Membawakan hadiah
Apakah cat lover sering kaget saat tiba-tiba kucing kesayangan membawa bangkai tikus, kadal, cicak atau ular? Tunggu, jangan terburu-buru memarahinya. Kucing justru menganggap barang yang dia bawa itu sangat berharga. Dia membawakan Anda hadiah istimewa
  1. Memasrahkan perutnya
Seekor kucing yang berguling dan menunjukkan perutnya menunjukkan mereka percaya pada Anda. Di alam liar kucing tidak akan pernah melakukan hal itu karena akan mudah diserang. Jika kucing Anda melakukan hal ini artinya dia hendak menunjukkan kepada Anda bahwa Anda penting baginya.
Masih ada banyak tanda cinta kucing yang lain. Setiap kucing bisa jadi berbeda dan akan menujukkannya dengan caranya sendiri. Yang pasti, cinta yang tulus bisa dirasakan tanpa perlu banyak bukti. Melooove!




0 ulasan:

Post a Comment