Wednesday, May 24, 2017

Filled Under:

Hal Yang Mungkin Kita Tidak Tahu Tentang Kucing

Berikut adalah hal yang kita tidak tahu tentang kucing:

1. Kucing Dapat Melihat Benda Yang Tidak Dapat Dilihat Oleh Manusia

Menurut sebuah studi baru yang diterbitkan dalam Proceedings of the Royal Society B, kucing dan beberapa mamalia lainnya dapat melihat  ultraviolet (UV) . Dengan demikian,  kucing  dapat melihat hal-hal yang tidak kelihatan bagi manusia seperti jalur urin, kelap-kelip lampu listrik dan pola-pola yang berbeda pada bunga.

2. Kucing Itu Agresif

Menurut sebuah studi oleh para peneliti di University of Edinburgh dan Bronx Zoo, kucing domestik menunjukkan ciri-ciri kepribadian yang mirip dengan rekan-rekan mereka lebih besar, seperti kucing liar Skotlandia, Macan Dahan, macan tutul salju dan singa Afrika. Secara khusus, studi ini menemukan bahwa kucing domestik menunjukkan dominasi, impulsif, dan neuroticism, seperti kucing liar yang lebih besar. Pada kenyataannya, kucing domestik yang dilaporkan umumnya menunjukkan ciri-ciri seperti bullying dan agresivitas.

3. Dapat Membaca Suasana Hati

Menurut sebuah studi oleh Moriah Galván dan Jennifer Vonk Universitas Oakland di Rochester, Michigan, kucing berperilaku berbeda ketika pemilik mereka tersenyum dibandingkan ketika mereka sedang mengerutkan kening. Dalam studi, ketika kucing melihat pemilik mereka tersenyum, mereka dipamerkan sayang perilaku seperti mendengkur atau merangkak ke pangkuan pemilik. Jika pemilik terlibat dalam percakapan bermuatan negatif perilaku sayang kucing yang kurang mungkin terjadi. Tentu saja, kucing menggunakan kecerdasan emosional mereka untuk keuntungan mereka. Mereka tahu ketika Anda berada dalam mood yang baik sehingga mereka akan memberi Anda beberapa tambahan sayang untuk memperlakukan khusus.




0 ulasan:

Post a Comment